Sabtu, 26 Maret 2011

0

Ketakutan

Tulit..tulit..Tiba-tiba telpon rumah bunyi..
Aku angkat,,Assalamu’alaikum??”sapa.ku..
Wa’alaikumsalam..jawab penelpon..Haha..Ternyata yang telpon nadya..
Aku sueneng dia telpon,,tapi,,,ternyata,,,dia telpon oz ada yang mau di sampek.in..
Dia bilang..”Aku besok izin ke p.o..Pengen ketemu kamu sekalian ke almasavi,,”
Aku kaget..”Ha??Ke almasavi?ngapain nad?”jawab.ku..
”ku pengen ketemu kalian untuk yang terakhir kali.nya,,kemungkinan aku dah gak sekolah di ponorogo lagi,,aku pengen ke almasavi ma kamu”jawb nadya dengan kata2 serius..
Tapi di sisi lain,,aku gak mau ke almasavi di karena.kan pada esok harinya jadwal padat..aku bisa ketemu nadya tapi gak bisa ke almasavi..hoho..
Tetapi nadya di telpon bentak aku,,dia pengen ketemu ku and temen2 yang di almasavi untuk yang terakhit kalinya seumur hidup.nya kata nadya..pada waktu itu juga aku kaget+netesin air mata..aku gak pengen dia pergi tapi gimana lagi nhe demi kebahagia.an n kesuksesannya..

Keesokan harinya...
Bangun pagi,,siap2 ke sekolah untuk ujian praktek penjaskes..buosen,,mpe nunggu jam 09.30 cause praktek penjaskesnya tinggal pilihan,,
Jam2 untuk menunggu aku ngerjain latar buat drama..setelah selesai cabut deh ke stadion..
”Ayo berangkat”..
”Yuk”jawab anak2...
Pilihan.ku main basket,,,Alhmd berjalan lancar...
Ea meski gak sukses banget oz dah 1 tahun aku gak main basket terhitung setelah aku pindah dari almasavi dah gak pernah main basket lagi...hoho...
Yah,,akhirnya selesai ujiannya,,,back to school...
Sampai sekolah hujan deh…untung dah kagak kujanan…hehe…
Tapi temen2 yang lain pada kujanan..hihi…Dan di sekolah latihan drama dah mpe jam setengah 1..
Setelah itu aku nemuin nadya di warnet sparkle..
Di warnet ngobrol2 bareng ma nadya..Sejam kemudian dia ngajak keluar,,dia pengen ke rumah.ku..
Hmm…akhirnya nadya ke rumah.ku juga…hehe..
Asyik…di rumah ngobrol2,,,sholat,makan…n foto2 deh…Seneng bangetz…tapi jadi inget waktu di pondk dulu..hiks…hiks..
Jam 3 sore dating..duh cepet banget sih…aku harus ngembaliin nadya ke depan latansa..hehe…oz dia harus balik ke alma1 dengan mobil jemputan…
Yah..itu mungkin pertemuan.ku terakhir ma dial ok dia beneran jadi gak sekolah di alma 1 lagi…Apa boleh buat…ni dah jalan kita,,
Apapun itu ea harus di terima…Luv u friend..miss u forever,..:(

0 komentar:

Posting Komentar